Kamis, 10 April 2014

Toy story 1,2,3

Toy Story 2 adalah sebuah film animasi grafik komputer buatan Amerika Serikat yang dirilis pada taggal 19 November 1999. Film yang disutradarai oleh John Lasseter ini pemainnya antara lain ialah Tom Hanks, Tim Allen, Joan Cusack, Kelsey Grammer, Don Rickles, dan masih banyak lagi


Toy Story adalah sebuah sebuah film animasi menggunakan gambar yang dibuat oleh komputer (Computer-generated imagery/CGI). Film yang dibuat oleh Pixar ini dirilis oleh Walt Disney Pictures dan Buena Vista Distribution di Amerika Serikat pada 21 November 1995 serta di Britania Raya pada 22 Maret 1996.
Toy Story adalah film panjang dengan gambar buatan komputer pertama yang dirilis Disney, bahkan dikatakan sebagai yang paling pertama. Film ini juga merupakan film Pixar pertama yang dirilis ke bioskop, meraup US$ 356.800.000 di seluruh dunia. Ceritanya berkisar tentang petualangan mainan yang digambarkan bisa hidup jika tidak ada orang.
Sekuel film ini, Toy Story 2, dan Toy Story 3, dirilis pada 1999 dan 2010. Video Buzz Lightyear of Star Command: The Adventure Begins dan serial televisi Buzz Lightyear of Star Command yang dirilis pada 2000 menceritakan petualangan Buzz Lightyear, salah satu mainan dalam Toy Story



Toy Story 3 adalah sebuah film animasi produksi oleh Pixar yang ditayangkan pada tahun 2010 dalam bentuk Film 3D. Film ini merupakan sekuel dari seri film Toy Story dan merupakan sekuel terakhir yang akan dipublikasikan. Pada hari pertama peluncuran film ini, reaksinya sangat dahsyat. Film ini berhasil mengantongi $41 juta hanya dari hari pertama pemutarannya saja, dan dalam tiga hari berhasil mendapatkan $109 juta, menciptakan rekor baru untuk film animasi. Film ini gagal menyamai Toy Story dan Toy Story 2 di Rotten Tomatoes, dimana kedua film itu mendapatkan rating bersih 100%, film ini mendapatkan rating bersih 99%.
Selain respon dari kritikus yang sangat positif, Toy Story 3 juga mendapatkan pendapatan yang jauh di atas film Pixar lainnya. Toy Story 3 memecahkan rekor Finding Nemo sebagai film Pixar tersukses di Amerika Utara dan di Dunia, dengan keuntungan bersih sebesar $405 juta di Amerika Utara dan $1,005 miliar di dunia. Toy Story 3 juga mengalahkan rekor Shrek 2 sebagai film animasi dengan keuntungan tertinggi didunia sepanjang masa. Toy Story 3 adalah film ketujuh yang berhasil mendapatkan keuntungan di atas satu miliar Dollar dan film animasi pertama yang mendapatkan rekor ini. Tahun 2010 juga dicatat sebagai tahun dimana Disney menjadi studio pertama yang menghasilkan dua film dengan keuntungan di atas satu miliar Dollar dalam tahun yang sama, yaitu Toy Story 3 dan Alice in Wonderland.




0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates